Liburan penghujung tahun

Lirik-lirik tanggal postingan sebelumnya dan tanggal hari ini…wew udah 2 mingguan gak update blog, bukan karena gak sempet tapi dikarenakan koneksi internet dan males juga sih…hehehehe… ๐Ÿ˜› dan perlu diketahui bahwa postingan ini sangat amat panjang dan berisi banyak foto-foto berukuran lumayan besar…

Okey…kemarin liburan dari tanggal 18 Desember 2009 sampai dengan 3 Januari 2010 *liburannya setahun* hihihihi, senggaja liburan agak panjang karena sekalian ngabisini sisa cuti tahunan yg masih 9 hari *jangan ngiri ya setahun diriku cutinya 24 hari hehehehe* nah selama cuti ini pun banyak banget peristiwa diakhir tahun yang menarik dan cerita awal tahun yang tentu tidak kalah menariknya. Selama liburan sebagian besar bersama krucil-krucil aka adik-adikku tercinta, mulai dari yang ke mall bareng, nonton bareng sampai dengan gosip-gosip bareng, I miss them already!! ๐Ÿ™

Liburan kali ini dimulai dengan menghadiri pesta Budi si bungsu di keluarga Cici, secara udah seperti anak sendiriย  di keluarga itu jadinya kudu wajib dateng dari prosesi awal sampai prosesi akhirnya. Tanggal 22 Desember bertolak ke Jakarta di jemput si bontot Adi terus langsung cari makan di daerah kemang, pilihan terakhir adalah Tamani Cafe kangen euy sama steaknya… nganterin Bayu pulang kerumah lalu langsung meluncur ke rumah Mama di Bekasi.


Ki : Foto bertiga Uci dan Adi sewaktu di Bekasi Square nonton bareng Hendra, Ka : Foto di Museum MIGAS Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Hari ketiga di rumah Mama, diriku penasaran dengan museum MIGAS yang ada di TMII (Taman Mini Indonesia Indah) kok rasanya berdosa tiga tahun kerja di MIGAS belum sekalipun mengunjungi museum tersebut ๐Ÿ˜› Cerita Museum ini akan ada postingan tersendiri biar Puasssss….hehehehe…

Kemudian ada pertemuan heboh bersama dua perempuan cantik tentu saja mereka adalah Yessy Muchtar dan Eka Sitomorang-Sir, ketemuan di kelapa Gading, makan, ketawa dan foto-foto narsis sampe capek terus lanjut deh karaokean…hihihihi…jadi kangen dengerin mereka nyanyi lagu Always nya Bon Jovi *menghayati sekali loh:D * dan tentunya pilihan lagu-lagu selama karaokean adalah lagu-lagu lawas jaman kami bertiga semasa di SMU ๐Ÿ˜› tadinya hari itu mau diniatkan foto-foto gaya di beberapa tempat oke tetapi karena Yessy kena musibah jatuh dari motor ๐Ÿ™ jadinya puas-puasin di Kelapa Gading deh.

Ria, Mbak Eka dan Yessy

Asyiknya lagi Yessy dengan baik hati memberikan kami berdua bingkisan dan wow setelah ditengok isinya adalah baju…Mbak Eka dapet dress seksi sedangkan diriku dapet kaos dan kardigan cantik!!! Thanks A lot ya Yess…tau aja selera kita-kita ๐Ÿ™‚

Berdua Yessy

Liat aja foto-foto diatas seru banget kan ketemu sama perempuan-perempuan cantik itu…belum puas main-main sama kalian girls!! ๐Ÿ™

Selain pertemuan heboh itu juga ketemu beberapa temen deket dan temen-temen lama yang mungkin kalau hitungan tahun aja gak pernah ketemu mereka. Ketemu calon penganting (Bram dan Hesti) untuk ngambil seragam nanti pas pesta mereka *dapet seragam lagi deh ๐Ÿ˜› * semoga persiapan kalian berdua lancar ya dan tidak ada hambatan yang berarti.

Penutup tahun yang paling berkesan adalah kunjungan ke Rumah Kita, yaitu rumah tempat persinggahan anak-anak penderita kangker yang kurang mampu dan harus bulak balik ke rumah sakit Cipto untuk berobat, baik itu kemoterapi, cuci darah ataupun sekedar check up.

Hati siapa yang tidak miris dan sedih ketika baru sampai disuguhi pemandangan yang menyesakkan hati? anak-anak yang rata-rata berumur 2-5 tahun berlarian keluar dan menyapa kami.

“Hi…Namaku Tomothy, Kenalan Yuk”

Shock banget ketika mereka berlarian keluar menyambut kami, kepala mereka rata-rata botak dengan satu mata di tutup akibat kangker leukimia yang berefek pada mata mereka…hiks sedih !

Mbak Eka di Cium Timothy

Setelah melakukan perkenalan dengan pengurus yayasan YKAI, anak-anak dan ibunya kami lalu memulai acara, dari bernyanyi, origami dan mendongeng. Acara bernyanyinya di Pimpin oleh Uci *adikku* dan diingiringi oleh Elia, Origami untuk membuat dokter-dokteran kertas oleh uci dan perahu olehku *bisanya cuman perahu dan pesawat, itu juga kursus kilat dulu…hihihihi* ,ย  Mendongeng yang di bawakan olehย  Mbak Eka dan Menyanyikan lagu Melly Goeslow dipandu oleh Yessy.

Selain bermain dengan mereka, anak-anak tersebut juga menunjukkan kebolehannya bernyanyi lagu “Laskar Pelangi” dan membuat kami semua trenyuh karena mereka membawakannya dengan sangat bersemangat dan menghayati. Mereka juga memerkan kebolehannya berjoget dengan lagu “Goyang Duyu” hiks ๐Ÿ™ anak-anak itu semua sangat tabah.

Ayoo...Goyang...Duyu.....

Setelah puas bermain dan bercanda bersama mereka, dengan berat hati kami berpamitan tentunya ini juga dikarenakan kondisi fisik mereka yang tidak memungkinkan bermain terlalu lama. Adengan yang sukses bikin airmata jatuh *padahal udah ditahan sekuat tenaga loh!* adalah ketika Mba Eka berdoa bersama Tomothy dan Ibunya ๐Ÿ™ Semoga kegiatan ini dapat terus diadakan secara berkala *mohon doanya ya teman-teman*.

Tanggal 31 tiba…jreng..jreng, aku bersama krucil-krucil itu lagi keluar rumah sekitar jam 8 malam. Kami semua berencana ke Ancol dan tidak direkomendasikan lain kali karena macetnya minta ampun…huhuhuhu…boro-boro sampai Ancol pas jam 12 malem, jam 12.30 malem aja kita semua masih stuck di atas FlyOver jalan yg menuju Ancol. Motor-motor berhenti pas di puncak Fly Over untuk melihat kembang api yang dinyalakan di ancol *ini diakibatkan mereka tidak bisa memasuki Ancol karena sangat amat padat sekali!! * huh! ๐Ÿ™

Stuck didalam Mobil!!!

Fikry dan Adi

Aktingnya fikry hihihihi...

aktingnya fikry...hihihihi

I am a pretty devil...hohohoho ๐Ÿ˜€

Pagi Jakarta di 1 Januari 2010

Akhirnya sampai H-2 dijakarta, sempet ngumpul dengan temen-temen SMP (Hendra dan Dimas) dua orang sahabat baikku yang masih single…hehehehe…yang lainnya sudah merried dan sudah punya buntut, susah deh diajak ketemuan. Makan seafood bareng dan ngobrol ngarul ngidul, seringnya sih ngeledek Hendra tentang kuningan…hehehehe…jadi dra, kuningan gimana? huhehehehehe…dan good news from Dimas, insyaallah awal tahun ini nentuin hari dan tahun ini juga akan segera bersanding di pelaminan dengan sang pujaan hati, semoga rencana dan persiapannya lancar ya say…

Uci, Dimas dan Hendra yg gak keliatan mukanya... ๐Ÿ˜›

Hari terakhir di Jakarta gak kalah seru…ada seseorang yg jauh-jauh dari NTB nyamperin ke bandara *padahal dia beneran mo kejakarta deh Training dari kantor ๐Ÿ˜€ * tak lain dan tak bukan adalah si Zia Zulhaq yang mengaku Sinting dan itu dibuktikan dengan kesintingannya berfoto-foto di bandara…*padahal diriku juga ikutan* hehehehehe… Senang bertemu denganmu Zia, lain kali kalau kita ketemu lagi momentnnya yang enak ya ๐Ÿ˜‰

Zia dan diriku sedang berpose dengan Kue buatan Mama yang nyummy itu…dan dia kebagian…hihihihi *betapa beruntungnya dirimu nak!*

Bakmi GM, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

So…itulah cerita liburanku seru banget bahkan ada beberapa cerita yang tidak muat dalam postingan ini akan di buat dalam postingan tersendiri…karena beberapa foto aku tidak tampak berarti yg jadi tukang fotonya ya yg punya blog ๐Ÿ˜€

Inilah liburanku bagaimana dengan liburan akhir tahunmu?

Leave a comment ?

47 Comments.

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Saya secara de yure juga liburan setahun. tapi de factonya pekerjaan malah berlipat ganda.
    Pusing…!

  2. Riaaaaaa…… Ya Tuhan! Jadi selama ini aku terkecoh dengan foto-foto lamamu! Di postingan ini jelas lebih up to date! Lebih real! Dan ya, kamu jauh lebih gembil dari yang kubayangkan. Huahuahua… Becanda, Ri… ๐Ÿ˜€

    Wih-wih-wih… Liburanmu di penghujung tahun seru banget, Mbil. Bersama keluarga, bersama teman-teman, aih, menyenangkan. Dan kamu bisa ambil cuti lumayan panjang. Seru! Seru!

    Setelah mendengar cerita lisannya, kini aku mendapati cerita tulisan plus foto-fotonya. Menyenangkan! Bikin iri! Sesuatu yang belum tentu kan kau dapatkan di Duri. Hihihi.

    Great, Mbil! ๐Ÿ˜€

    • weks…ngeledek aja terus…hhuhuhuhu…

      penghujung tahunku seru dong mas…coba kamu ikutan pasti kamu juga ngerasain bagaimana serunya sama 2 perempuan cantik itu…tentunya tidak aku dapatkan diduri…mana ada mbak eka, yessy dan zulhaq di duri ๐Ÿ˜€

  3. Liburannya benar-benar seru, menyenangkan pastinya bikin mengulang lagi deh…

  4. Riaaaa…. akhirnya kamu tulis juga.
    Udah liat foto-fotonya di FB sih tapi
    lebih afdoll kalo ada ceritanya kan…

    Duh pengen banget ikutan ke Rumah Kita
    Yayasan Kaki itu…. Tahun depan eh tahun ini juga di akhir tahun Ri?

    Pokoknya kalo aku ke JKT, kamu kudu samperin aku di jkt loh…. (paling sedikit oleh-olehnya hahaha)

    EM

  5. wah seru ya liburannya….
    ada seru2an nya tapi juga gak lupa ada amalnya juga… ๐Ÿ™‚


  6. Pasti seru tuh kopdarnya..
    Charlies angels mah kalah heboh..
    Hi..hi..

  7. Padat banget acaranya. Pantesan gak bisa ke Jogja… :p

    aku ikut senang melihat kepadatan liburanmu itu Ri. terbalas sudah keletihan bekerja selama setahun di Duri. sesekali kita memang butuh untuk memiliki kesempatan seperti itu, agar semangat kita semakin membara untuk kegiatan selanjutnya…

    untuk acara yang di yayasan itu, aku gak sanggup berkata apa-apa selain mengacungkan dua jempolku untuk kalian… hebat!

    selamat kembali berkarya Ri… ๐Ÿ™‚

    • ke Jogja itu sudah diniatkan uda, sayang aku gak bisa kesana soalnya kalo mau kesana aku kudu ngajak krucil2 dua orang itu, mereka pasti minta ngikut…hihihihi…

      semangat juga ya uda, semoga tahun ini Allah meluaskan rejeki ku dan rejeki uda ๐Ÿ˜€

  8. Hi..hi..hi..
    Ri.. ternyata loe sekarang lebih gembul ya…
    Mungkin ini hasil dari diet loe ya ri… ๐Ÿ˜€
    BTW supaya diet loe makin sukses mau gw kirim coklat kagak, kalau mau kirim alamat loe biar gw kirim, dijamin deh loe makin sukses…
    Tapi gw iri tuh ri sama perjalan loe ke yayasan kanker itu, coba gw bisa ikut ya…, ๐Ÿ™

  9. wow! quite a bunch of information!

    seruuuuu!!! iriiiii!!! cantik-cantik banget deh kalian.

    dan yessy jatuh dari motor? wah, kok gak ada beritanya tu anak, ya?

    hebat, ri! ini baru liburan yang produktif.

    • Hi Uni….thanks udah bilang kita cantik2…heheheh jadi melayang nih ๐Ÿ˜›

      Yessy lagi sibuk sama korengannya dan kakinya, sekarang sih udah lumayan kayaknya *ampun yess…gak bermaksud membawa2 korengan itu ya*

  10. akhir tahun yang seru nih sepertinya. dan kopdar2nya itu lho yang bikin ngiri…

    setahun ini saya baru sekali kopdaran yang disengaja, yang emang sengaja janjian.. hikshiks..

  11. kalo wempi di rumah saja, hehe…
    gak ada kemana-mana…
    cewekna selain cantik2, borju smua ๐Ÿ˜†

  12. Bener2 liburan yang menyenangkan. Tahun baru suasana baru, hehehe…
    Kalo saya tertarik pengen denger lagu Always-nya Bon Jovi yg di tempat karaoke itu, ada rekamannya nggak ya, itu lagu favoritku juga lho disamping koleksi lagu2 kroncong, hehehehe…
    Met tahun baru ya

  13. Hi, salam kenal ya..

    Baca perjalanan cutinya asik banget deh.

    Sedangkan saya yang sekarang lagi cuti hanya bisa sendiri, soalnya teman2 pada gawe dan adik2 semua pada sekolah, cuti yang sangat tidak mengasikkan..
    Karena sendiri saya harus hanya bisa jalan2 kota bukittinggi sendirian.. :((

    Sekali lagi salam kenal dari saya, moga2 komunikasi kita dapat berlanjut..

  14. Seru seru emang serasa lihat bidadari dari Kayangan hahahahahah apalagi pas lihat foto mba eka nyanyi hihihi

  15. Tapi dibalik itu saya salut lah, liburan kalian bisa berbagi dengan yang lainnya

  16. Ria …
    Perasaan saya campur aduk …
    Senang … dan tertawa membayangkan tingkah kalian di Mall dan Karaoke tersebut … (apa lagi ada Yessy … ada Eka …)(Mereka berdua masing-masing dihitung 10 orang kan suaranya ?)(ditambah ria ? setara 15 orang )
    hahaha total jadinya setara dengan 35 orang … huahahaha).
    Aaarrggghhh pasti rame inih …

    Namun pada bagian-bagian akhir …
    Saya tidak sanggup tertawa lagi …
    Saya tertegun … melihat anak-anak yang kurang beruntung …
    Dan salut untuk kalian yang memberikan acara meriah untuk mereka …
    Apapun suasananya …
    Saya tetap menyebut ini …
    THE BEAUTY OF BLOGGING … !!!

    Salam saya

    • aku kok 15 orang suaranya??? asal tau aja ya om suaraku kan paling imut diantara kita bertiga…hehehehe

      agree with you “the beauty of blogging” ๐Ÿ˜‰

  17. met tahun baru y ria………..
    salam hangat dari blue

  18. Waw, gitu to mbak ceritanya, mangkanya aku 2 kali komeng ke sini belon ada kabar baliknya, tak tahunya lemot modemnya, mirip milikku minggu-minggu ini kalo bejitu mbak. Btw, liburannya pulas sekali ya mbak? ๐Ÿ˜†

  19. Kayaknya kak Ria hobi liburan ya kak? Salam kenal dari Mariska di Kendal Jateng ya kak?

  20. Postingan ini mengaduk-aduk perasaan.. dari yang bahagia, terharu lalu bahagia lagi…..

    Beberapa waktu lalu aku sempat men-share soal kebutuhan darah bagi Timothy.. dan di postingan ini aku melihat fotonya… Semoga Tuhan selalu menyertai perjuangan mereka dan keluarga mereka dalam melawan penyakitnya ya…

    Jadi gimana, Ria? Dengan liburan akhir tahun yang penuh warna ini, sudah siapkah kamu menghadapi tahun yang baru?

    • Sudah siap? harus siap mas…karena apapun yang terjadi…hidup tetap berjalan bukan?

      seandainya kamu bertemu langsung dengan timothy kamu pasti akan lebih terharu melihat tingkah anak itu ๐Ÿ™

  21. jakarta 1 january nya bagus oy

  22. Aduhh…. ternyata kalian bertiga ini satu SMU ya. Pantes kompak bener. Cantik2 pula bertiga, modis2… ck ck ck…

    Suka aku liat foto2nya…. full of happyness :)…

    Senang juga ngeliat bagaimana berbagi dengan anak2 itu, semoga Tuhan membalas semua kebaikan hati kalian yah…

    Met tahun baru ๐Ÿ™‚

    • haaaaaaaa bukan mbak zee,,,kami bertiga bukan temen SMU tapi memang karena seumuran makanya lagu2nya nyambung…hehehehe…

      dan di bilang cantik2 dan modis2? untuk yessy dan eka okelah…kalo aku yg bener itu gendut!!! hihihihi

      Met Tahun baru juga mbak zee

  23. Tahun depan kita bikin acara sama anak2 itu lagi ya Riiiii…

  24. ya,,ya,,ya..
    sampe diajakin ketemu susah banget???
    emang padat bgt ya acaranya si gembil ini

    for yessy : kok kalo ketemuan ama aku gak pernah ngasih hadiah ???
    hmmmmmmmm

    • yeeeeeee…ngomong sama diri sendiri ๐Ÿ˜› coba deh mas dirimu ngajakin ketemuan kapan dan sampai kapan? please dech ๐Ÿ˜›

      yessy : gak usah di kasih si daeng mah…abiz dia bandel ๐Ÿ˜›

  25. Selamat tahun baru… *maaf telat*
    kayaknya seru ya jalan-jalan terus, he he he…

  26. Life is colourfull, ^_^…V salam D3pd…

  27. wah… sangat berarna akhir tahun mu Ria.. ada kisah kegilaan bareng temen-temen, ada kisah harunya, ada stuck di jalan, ama kesintingan di bandara…. lengkap deh.. ๐Ÿ™‚

  28. Hi, lam kenal. Yang habis liburan panjang.. uenak tenan.. btw thanks for visiting my blog . Happy New Year 2010…

  29. Coba itu tulung putu2 gue nyang ganteng” dikeluarkan,hahaha.

  30. waduh panjang bgt, hehehe
    lam knal ya mbak ria ๐Ÿ˜€

  31. wow… liburan yang seru dan menghibur, mbak ria, apalagi rame2 bareng keluarga. pasti heboh deh!

  32. eee ada yg waktu itu kita ke yayasan kasih anak kanker indonesia! salah satu pengalaman terbaik di 2009 buat gue itu.. menyentuh banget.

    ngmg2, zulhaq itu bajunya selalu putih loh! bbrp kali ketemu, bajunya putih terus *ga penting yah* hehe :mrgreen:

    • weitss…buat gw juga li…

      dan zulhaq? si sinting dari NTB itu? hihihihihi sepertinya sih begitu beberapa kali liat foto2nya juga putih semua ๐Ÿ˜€

      kapan2 bikin acara bareng gw lagi ya ๐Ÿ˜‰

  33. liburannya seru abis… jadi pengen melancong lagi nih… (sambil liat kalender)

  34. jatah cutinya panjang amiiiittt…. *jadi ngiri deh*
    btw asik juga liburn ketemu keluarga sekaligus kopdar dg yg lain…
    lama tak verkunjung kesini, pakabar mbak Ria?

    salam, ^_^

  35. momen paling sedih pasti pada saat foto di bandara itu yah? secara kan mo pisahan lagi hehehe…
    seru bgt deh liburannya

  36. khas postingan mbak ria,,,penih dg foto narsisnya hehehe…
    tapi kerenlah..

  37. Ho.. itu toh timothy… I wish i was there…

  38. Ria,
    Betapa menyenangkannya liburan mu
    Bersama teman, tiga cewek cantik nan seru..bersama keluarga dan teman SMA.
    Sayang karena saya sibuk dengan anak, ga sempat ketemu…lain kali ya

  39. (ngelap air mata dulu)

    huff…
    di awal2 ikut ketawa2…
    aish..seru kali liburannya..
    ketemuan ma kakak2 itu pula..
    menyenangkan..

    tapi trus emosi kedua adalah haru biru..
    aplagi pas dicritain mb eka ma timothy berdoa..
    ngebayangin jadi ikut nangis.. ๐Ÿ™
    salut buat mereka yg tetap tegar dengan semuanya itu, apalagi liat foto2nya tampak mereka tetap ceria…

    tapi untunglah diakhiri dengan cerita ceria2 lagi..
    meski masih ada sedu sedan…

    Ah…menyenangkan liburanmu mb..
    krucil2mu kok udah gedhe2?
    krucil2ku masih kecil2 dan rame banget, sukses mewarnai akhir tahunku..
    akhirnya aku dapet cuti mb, 3 hari tok tapi…
    lumayan lah…

  40. Hallo ria,

    Apah khabar kamu, semoga adah kesehatan!
    Boleh tanyakgak, siapa namanya estrinya Budi..adiknya bungsu si Cici Firman, kami belum tahu namanya..cuma dapat photonya..haha!
    Gimana khabarnya Ria di duri..baik-baik sama kerjanan toh? Kapan mau libur di Belanda, kami tungu dong!
    Banyak salju jatu tahun ini, mau makan salju sama siroop(stroop)mera dak…haha!

    Aku cobak-cobak emailmu tetapi ngak bisa masuk sih??
    Salam semua bt keluarga Mas karmono Pekan-Baru/Duri.

    salam manis campur sari,…dari

    Keluarga SurIndo (Suriname-Indonesia)

  41. wew
    liburannya komplit banget yaaa

    seru neh liatnya
    ๐Ÿ™‚

  42. wuaahhhh, liburan panjangnya bener2 gak disia2in XDDD kopdar dan jalan2 terus. eh, rumahmu di bekasi jg tah??
    aku kmrn ga smpet ketemu zia ๐Ÿ™

  43. ya ampun, kok sempet-sempetnya ketemu si Zulhaq di bandara.. ๐Ÿ˜†

  44. wahh
    liburan yg fantastis ya

    yg kunjungan ke rumah kita itu sangat menyentuh loo
    ๐Ÿ™‚

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>