For You & Our Friendship

Mawar Kuning adalah Bunga kesukaan dari seorang Imelda Coutrier yang sekarang berprofesi sebagai seorang dosen salah satu Universitas di Negeri Sakura sana. Mempunyai suami yang sangat gagah *ini menurutku loh πŸ˜€ * yaitu Om Gen dan dua orang putra yang sangat lucu Riku dan Kai.

Sehari-harinya Perempuan modern yang sangat suka membaca, memasak dan mendengarkan musik ini sangat sesuai apabila diberikan gelar wanita perkasa, bukan…bukan karena dia mempunyai otot perkasa seperti lelaki tetapi tingkah dan kehidupan sehari-harinya sangat lebih perkasa dari seorang lelaki. Bayangkan dia mengasuh dua orang anak lelaki yang lagi bandel-bandelnya, mengurus pekerjaan rumah, memasak untuk anak-anak dan suami, menyempatkan bersosialisasi dengan teman-teman maya dan dia adalah seorang Dosen pula!!! pastinya kalian setuju bahwah keseharian seperti apa yang dijalaninya hanya orang-orang hebat saja yang bisa melaluinya.

Mbak Imel adalah panggilan sayangku untuk perempuan ini, yang sering kali berdiskusi dengannya tentang apa saja. Tentang hidup, keluarga dan sosial. Terkadang hatinya terluka oleh beberapa kejadian tetapi tidak bisa dibaginya untuk orang lain. Dia hebat, dia penyayang dan dia lovable, sssstttt!!! dia juga bisa sangat marah dan sedikit jahat jikalau dia sedang pada temperatur kepala yang sangat tinggi hihihihihi… πŸ˜›

Dengannya membagi canda, tawa serta duka sangat amat nyaman kenapa? karena dia diberikan gift oleh Tuhan sebuah hati penyayang, bijaksana dan welas asih. Mbak Imel ini senang menebarkan jaring-jaring persahabatan baik dengan orang-orang yang seumuran dengannya, denganku, yang muda bahkan dengan orang yang umurnya jauh diatas dirinya. Tak heran jika perempuan ini punya sahabat yang tidak terhitung jumlahnya, serta digelari Ratu Kopdar oleh teman-teman Bloggernya…hehehehe…

Ya…hari ini Tepat tanggal 14 Januari, Mbak Imel berulang tahun!!!

Happy Birthday My Dear Mbak Imel….

Semoga Semua cita-cita dan harapanmu dipermudah jalannya, diberi kesehatan, diberi rejeki yang banyak *biar bisa traktir aku kalo pulang keindonesia…hehehehehe*, diberi kasih sayang yang melimpah oleh keluarga dan sahabat, diberi kesuksesan dan yang terpenting adalah bahwa semoga dirimu tetap menyayangi kami semua πŸ™‚

You’re a great women, a great mother, a great wife, a great daughter and a great Friend.

Something that I will always rememberΒ  Friendship without You is Nothing!!

Love u Full

Ria

Leave a comment ?

35 Comments.

  1. Maaf mbak…mawar kuningnya cuman bisa aku sampein disini, gak bisa beneran dikirim ke jepang πŸ˜€

  2. dear Ria…
    terima kasih untuk posting ini yang membuatku menitikkan air mata. terima kasih untuk mawar kuningnya, untuk hadiah yang dikirim bersama yessy dan eka. terima kasih untuk persahabatan dan PERSAUDARAAN …hey kita dari nenek moyang yang sama, Galesong! Senang sekali mengetahui garis persaudaraan ini lewat percakapan internet.
    Belum sampai setahun persahabatan kita tapi kamu sudah tahu bahwa: “sssstttt!!! dia juga bisa sangat marah dan sedikit jahat jikalau dia sedang pada temperatur kepala yang sangat tinggi hihihihihi…”. Tidak banyak yang tahu loh, jadi berbanggalah hahahhaa.

    Ok deh sebelum jadi satu postingan, sekali lagi aku ucapkan terima kasih yang tak terhingga…
    love you and muachhhhhhhhhh

    EM

    • ohya…aku lupa mencantumkan bahwa kita stau garis keturunan…hihihihi…lucu juga ya? meminjam istilah om NH this the beauty of blogging πŸ˜€

      love u too mbak imel…muach!!!

  3. Imel memang seorang blogger yang tangguh *lohh*
    I mean, dia punya hati yang besar tampak dari kedewasaan tulisannya *apa pula hubungan antara hati yang besar dan kedewasaan ya??*

    Tapi ini jujur… Imel orang baik!
    Tuhan berkati, Mel!

    Ria, ini tulisan yang tulus sekali…

  4. Slamet ultah aja… hehe…

  5. tak pernah menyentuh mawar warna kuning saya.

  6. hmmm tulisan yang indah sekali, sebuah kado yang sangat istimewa buat Mbak EM

    pasti bikin Mbak EM tergetar deh… (halah bahasaku lho.. tergetar!!!)

    setuju ama Ria, Mbak EM adalah person yang sangat luar biasa, hangat dan bersahabat

    (skali lagi) Met Ultah Mbak EM..

    salam saya,

  7. ouw ada yang ultah ta ini ceritanya πŸ˜€

  8. RIA …
    Kamu tidak salah …
    Imelda memang seperti itu …
    Perhatiannya luar biasa …
    sampai ke hal-hal kecil …

    So EM …
    sekali lagi …
    Selamat Ulang Tahun …
    Semoga sehat dan bahagia selalu

    Salam dan Doa saya …

    Ria … Thanks yah…

  9. ternyata mba imel menyukai mawar kuning, selamat ulang tahun juga untuk mu mba imel

  10. Thats so sweeet Riiii πŸ™‚ thank u for writing this (gue gak sempet, posting hr ini aja bikinnya seminggu :p haha)

    anw.. Mbak Em has trully colour my days and shows me what a trully friends is.

    My dearest mbak EM.. once again.. HAPPY BIRTHDAY!!! πŸ™‚

  11. Met ultah mb Imel..
    Meski elum kenalan tapi udah sering baca komen2 mb di blog teman2, juga di postingan kopdaran teman2..hehe…

    Sukses buat keluarga, karir, dan semuanya…

    Salam kenal ya mb… πŸ™‚

  12. Sweet writing, Ria…
    Terharu bacanya.. πŸ™‚

  13. you’re so nice.
    btw, happy birthday mbak Imel. it’s so unique, there’s someone, who loves yellow in rose. however, people used to love red ones. πŸ™‚

  14. πŸ™‚ iya Ri, gw juga kagum dg beliau.. selain punya senyuman manis *cieeeh* beliau spt selalu punya tenaga cadangan untuk menghandle banyak hal.. karier keluarga sosial, dan selalu pny wkt utk menulis. a great woman! πŸ˜†

    well, happy birthday mbak Imel.. semoga selalu dlm lindungan Tuhan.. amiin..
    Keep smiling mbak! πŸ˜€ he he..

  15. ..
    Bener mbak, Emi chan ialah seorang ibu yg luar biasa…
    Kayaknya semua udah dicritain, jd bingung mau komen apa..
    πŸ˜€
    ..

  16. indahnya persahabatan yg menginspirasi banyak orang …

  17. sedih bacanya sampe mengeluarkan airmata dr arah mana saja…

  18. Aku mengamini semua yang dirimu katakan soal Onechan Imelda itu Ria… semuanya benar, dan aku sangat merasakannya. Bahagia sekali dapat mengenalnya.

    Tak bosan-bosan kusampaikan Selamat Ulang Tahun buat Nechan Imelda dan Mr. Gen. Semoga bahagia selalu… πŸ™‚

  19. Postingan yang indah dari Ria…

    Saya juga bersyukur mendapat kesempatan mengenal Imel dari dekat.
    Banyak sekali hal yang saya dapat selama berkenalan dengan Imel..persahabatan yang indah, dari dunia maya ke dunia nyata

    Semoga Imel panjang umur dan berbahagia bersama keluarga tercinta

  20. Selamat ulang tahun untuk mbak Imelda
    semoga selalu sukses….
    mawar kuningnya cantik banget πŸ™‚

  21. Dengan hormat disampaikan bahwa BlogCamp ( http://abdulcholik.com ) masih dalam tahap penyelesaian perbaikan karena landing gear mengalami gangguan.
    Beberapa tehnisi sedang kerja keras untuk mengembalikan kondisinya.
    Saya sementara berada di Posko Bhirawa ( http://mbahcholik.info ) dan saat ini sedang menggelar promosi kaos loreng.
    Silahkan para sahabat berkunjung sebelum waktu promosi habis.
    Salam hangat dari Bhirawa.

  22. Gak kenal mba EM secara personal…

    tapi beberapa kali mampir blognya, Mantabs… walau postingannya panjang-panjang mulu.

    ANW daripada award2an antar blog… Gw lebih suka liat postingan kayak Gini. inilah award yang sesungguhnya…

    Selamat ulang tahun buat mba EM

  23. Mmm… Selamat ultah Buat mba EM dan yang kasih kado, salut, perhatian nya itu lho. ^_^

  24. Wah, lama nggak main ke blog Bu Imelda, jadi nggak tahu kalo lagi ultah. Ntar meluncur ke sana, ah.

  25. Bunganya cantik sekali…

    buat ibu Imel, selamat ulang tahun, semoga panjang umur.

  26. salam kenal, mampir ke blog saya ya

  27. ria, waktu aku ultah kok gak dibikinin posting khusus sihhh
    πŸ™
    hehehehhe
    emang benar tuh, mbak em memang tangguh, kokoh, se kokoh badannya ..lho !! hehehehe

  28. aaaa telat!.. happy birthday mbak Imel.. πŸ˜€

  29. Sahabatku,
    Saya berkunjung untuk silaturahmi sambil membawa doa semoga sahabat dalam keadaan sehat-walafiat, lancar dalam menjalankan tugas /kewajiban, sejahtera dan bahagia lahir batin.
    Demikian pula blognya semakin maju dan berisi artikel yang semakin menarik dan bermanfaat. Amin
    Salam hangat dari Surabaya

  30. ulg thnnya sehari sblm pacar gue ternyata.. huehe

    happy belated bday mba imel! wish u all the best and have a blast.. semoga dgn semakin bertambahnya umur, semakin bercahaya juga hidup mba imel. amiinn πŸ˜€

  31. Hm.. aku paling suka bagian ini..
    “Dia hebat, dia penyayang dan dia lovable, sssstttt!!! dia juga bisa sangat marah dan sedikit jahat jikalau dia sedang pada temperatur kepala yang sangat tinggi”

    *Senyum2 sambil bayangin gimana Imel kalo lagi sangat marah dgn bahasa Jepang-nya itu.. Hahaha.. πŸ™‚

  32. Salam super –
    Salam hangat dari Pulau Bali –
    really nice blog..
    i like it…

  33. Suami dan kedunya kucilnya yang lucu-lucu itu mesti bangga punya mama seperti perempuan yang sedang engkau ceritakan itu. Tak semua perempuan bisa seperti dia! πŸ™‚

      Ria : weittsss siapa dulu, mbakku tuh πŸ˜›
  34. Ini toh pertemanan lewat dunia maya yang seru abis, bener2 tersentuh lho mbak aku bacanya :D

    Bu imelda pasti seneng bagnet, wanita perkasa kan yaa, selamat ulang tahun bu imelda, makin sukses segala2nya :D

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Trackbacks and Pingbacks: